Pages

Kamis, 25 Desember 2014

Christmas = Giving

Hola! Lama tidak menulis hihi Masih dalam suasana natal, Merry Christmas, anyway! :D

"Christmas is all about giving". Ya, pesan natal tahun ini yang aku dapatkan adalah hal itu. 
Banyak hal yang terjadi di tahun ini, Banyak hal yang mungkin sudah kita korbankan, tapi kita tidak mendapat balasan yang setimpal. Atau mungkin, banyak hal yang sudah kita lakukan, tapi mungkin hanya dianggap sebagai angin lalu saja. Ya, namanya juga hidup, ada-ada sajalah hal seperti itu hehe

Tapi, di penghujung tahun ini, tepat di hari Natal, aku mendapat sebuah perenungan. Terinspirasi dari kisah seseorang yang paling dikasihi oleh orang yang aku kasihi, aku menyadari bahwa makna Natal adalah tentang "memberi". 

Memberi dengan sekuat tenaga, memberi tanpa pamrih sedikit pun, memberi dengan hati yang benar-benar tulus, terlepas dari setiap respon yang akan diterima. 

Memberi adalah memberi. Tidak perlu mengharapkan sanjungan atau pujian atau ucapan terimakasih di hadapan semua orang, karena perubahan hidup orang yang diberi adalah suatu balasan yang lebih dari cukup. 

Mungkin saat ini raga boleh tidak terlihat, tapi pemberian itu telah melekat di hati setiap orang yang mengasihinya. Terimakasih, tante :) 

Christmas is all about giving :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar