Pages

Jumat, 06 Desember 2013

untitled :O

halo! i'm back :D
hari ini-06 Desember 2013-dramaga lagi hujan deras. yah seperti biasalah. bukan bogor namanya kalo ga langganan hujan haha
karena faktor cuaca alam dan cuaca hati, jadilah saat ini aku mau sedikit share tentang keluarga ku, tepatnya adik adikku :)
ya, aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara. aku memiliki 3 adik. 2 perempuan dan 1 laki laki.
adikku yang pertama, Grisella Monica Gultom 


agak gengsi sebenarnya mendeskripsikan yang satu ini, karena dia adalah adikku yang gak pernah sepaham dan sekata dengan ku dalam banyak hal. Pemikirannya terlalu tua dan serius, padahal kan masih muda yaah -.- hahaha atau mungkin emang aku nya yang terlalu childish? aku gatau. tapi aku rasa tidak. hahaha
sisi baiknya, dia cantik dengan paduan mata sipit dan hidung peseknya, lembut tapi tegas, cerdas, bertanggungjawab dan bisa diandalkan. aku bangga memiliki adik sepertinya. hanya saja terkadang aku juga sangat ingin dihargai sebagai kakak. pendapatku didengar dan dipertimbangkan tanpa dia harus mengeraskan hati. aku telah lebih dulu menjalani hal-hal yang akan dia jalani. setidaknya aku tau beberapa hal yang baik atau tidak untuk dilakukan hihi
yah, mungkin aku juga perlu introspeksi diri, supaya bisa menjadi kakak terbaik no.1 di dunia haha :D

next, adikku yang kedua, Gatricia Michelly Gultom


kata orang sih, dia yang paling cantik dari antara kami kakak-kakaknya. dan aku akui itu. Getris memang adikku yang paling cantik dan agak aneh haha kenapa aku bilang agak aneh?
karena sifatnya tak terprediksi. terkadang dia bisa sangat jahil, kadang jutek banget, kadang diem banget. 
aku sendiri bingung bagaimana harus berinteraksi dengannya hahaha
dia anak yang manis, dengan sejuta impian dan cita-cita dipikirannya yang mungkin sangat ingin diraihnya.
sangat baik dalam memainkan biola. sedikit memiliki kepribadian yang mirip denganku :D
aku senang memiliki adik seperti dia hihi

the last, satu satunya lelaki di keluargaku, Dennito Gilbert Gultom


lelaki satu ini adalah favorite semua orang di keluargaku. ganteng dan cool, tipe pria yang umumnya sangat diminati wanita hihi :D tapi sejujurnya, dia tidak sedewasa itu. Tito-panggilannya-hanyalah seorang anak yang terlalu cool untuk ukuran seorang remaja, dan sebenarnya dia adalah seorang anak yang sangat manja di rumah. mungkin karena ia tau bahwa mama dan kakak kakaknya sangat menyayanginya. haha
aku bersyukur untuk adikku yang satu ini. aku melihat cerminan papa dalam dirinya :)
dan seperti yang ia tau, benar bahwa kami sangat menyayanginya. kami selalu mencuri curi kesempatan untuk duduk dekat dengannya, mengambil fotonya secara diam-diam, memeluknya secara tiba tiba, dan tentu saja dia akan menangkis serangan-serangan kami, karena dia paling tidak suka diperlakukan begitu. hihi :B aku sangat sangat sangat menyayangi adikku ini, dan aku berharap banyak darinya. semoga ia selalu menjadi favorit kami semua sampai kapanpun :)



Sabtu, 04 Mei 2013

:")

seberapa keras pun aku mencoba, tetap tiada sepertimu.
aku merindukanmu. kau yang terbaik yang pernah ku miliki.
aku sudah berharap banyak, tapi akhirnya aku kembali lagi pada kenyataan.
aku merindukanmu.
selalu merindukanmu.
suatu saat nanti, ketika aku tiba di tempatmu, apakah kau akan mengenalku?
menyambut dan memelukku seperti yang biasa kau lakukan?
aku merindukanmu :')

Selasa, 23 April 2013

Pujian Sejati

" MemujiMu dengan suaraku terasa cukup bagiku
namun semua ternyata lebih dari yang kukira
ku hanya peduli diriku, ku tak mau tau rinduMu
tak cukup hanya ku bernyanyi,
mengangkat suara tuk memuji
hidup memberi diri kepadaMu, itu kerinduanMu
tak cukup mulut yang memuji
tak cukup mulut yang bernyanyi
melakukan firmanMu, itulah pujian sejati "

Pujian sejati.
Lagu yang cukup singkat tapi sangat mengena.
Sudahkah kita merenungkan bagaimana kehidupan kita berjalan?
Sudahkah hidup kita menyuarakan pujian sejati bagi Dia?
Pertanyaan itu yang kini ada di benakku.
Apa arti hidupku?
Terkadang aku berpikir hidupku hanyalah seperti uap, sebentar saja kelihatan, lalu lenyap.
atau bahkan mungkin sudah lenyap sejak awal. haha..
Tapi manusia hidup bukan untuk menjadi uap, kan?
Manusia hidup untuk menjadi arti bagi dunia sekitarnya.
Ya, benar.
Menjadi arti.
Sudahkah aku menjadi arti bagi dunia sekitarku?
Belum sama sekali.
Miris.
Tapi inilah HIDUP.
Bukan hidup namanya kalau hanya diisi dengan perasaan suka.
Duka juga perlu.
Karena lewat suka dan duka itulah, kita tau bahwa HIDUP SEDANG BERJALAN :)

Minggu, 21 April 2013

sore - 17.17

sore jingga.
sama seperti langit sore yang jingga, demikian pulalah kehidupan ini.
indah tampak dari luar, tapi ternyata ada warna gelap yang mendukung langit menjadi tampak jingga.
ya, sore jingga! 
selamat sore jinggaaaaa :)

Kamis, 18 April 2013

puisi masa lalu ~


Senyummu terlihat begitu damai
Aku ingin turut tersenyum bersamamu
Merasakan indahnya duniamu saat ini
Aku selalu ingin..
Aku tau kau bahagia
Aku tau senyummu tak akan hilang lagi
Bahkan saat gelap melingkupimu
Aku tau
Sangat tau
Tapi..
Aku lelah
Lelah menahan perasaan ini
Sejujurnya, senyummu menyakitkan
Senyummu menyayat hatiku
Aku tau aku egois
Aku tau aku tak pantas untuk itu
Aku jahat
Aku keji
Seharusnya aku berbahagia kan?
Seharusnya..
Lihatlah,
Dalam tidur pun senyummu terlihat sangat damai
Tak bisakah kau tersenyum bersamaku saja?
Tak bisakah?
Maafkan aku
Maafkan aku untuk perasaan ini
Aku tidak tau
Yang aku tau,
Hatiku masih terlalu kecil untuk melepas kepergianmu,
AYAH